Oral Seks Saat Hamil, Aman atau Membahayakan Bayi?


Kehamilan pasti tidak menghambat Kamu untuk masih lakukan beberapa hal intim dgn pasangan, termasuk juga masih lakukan hubungan seks. Kehamilan bisa jadi kadang membuat Kamu kuatir terlalu berlebih, beberapa pertanyaan yang berada di pikiran Kamu tidak kecuali pertanyaan tentang hubungan intim waktu hamil. Kamu sudah pasti memahami, bila ibu hamil masih tetap diijinkan untuk lakukan pekerjaan intim yang 1 ini. Lalu, apa Kamu serta suami masih tetap diijinkan untuk lakukan oral hubungan intim waktu hamil? Tersebut penjelasannya.

Apa ibu hamil mempunyai nafsu seksual untuk lakukan hubungan intim?Apa Kamu sempat berfikir jika pertanyaan-pertanyaan tentang hubungan intim waktu hamil tidak terpenting? Sebab Kamu cuma mesti konsentrasi serta mencemaskan kehamilan atau bayi Kamu. Memerhatikan kehamilan Kamu pasti ialah perihal yang penting, akan tetapi, bukan bermakna Kamu tidak memiliki hak untuk ‘bersenang-senang’ dgn suami waktu perut Kamu mulai jadi membesar.

Baca Juga : prolq makassar

Kamu masih tetap dapat bermesraan dgn suami bila keadaan Kamu serta kehamilan Kamu dlm keadaan normal serta sehat. Bila Kamu sangsi, Kamu pasti dapat bertanya perihal ini pada ahli kesehatan kandungan. Biasanya, nafsu seksual perempuan yang tengah hamil akan kembali normal pada kehamilan trimester 2.

Apa oral hubungan intim waktu hamil aman dikerjakan?Bila Kamu tengah hamil, serta bukan sekedar inginkan intercourse atau penetrasi, Kamu dapat minta pasangan untuk lakukan oral hubungan intim. Apa perihal ini aman untuk dikerjakan? Oral hubungan intim waktu hamil begitu aman untuk dikerjakan, selama Kamu menginginkannya serta terasa nyaman dgn perihal ini.

Oral hubungan intim yang dikasihkan suami tetap akan aman walau dlm waktu kehamilan. Kamu tak perlu cemas akan bakteri yang berada di dlm air liur suami, sebab saat iklim organ intim Kamu normal, bakteri itu bisa mati dgn sendirinya. Diluar itu, cairan lendir tebal yang ada di leher rahim akan turut memberi perlindungan buat bayi Kamu.

Oral hubungan intim waktu hamil aman untuk dikerjakan, dgn catatan seperti berikut:

Pasangan seksual Kamu tidak mempunyai kisah masalah kesehatan menyebar seksual sebab infeksi ini bisa membahayakan janin.

Yakinkan pasangan seksual Kamu tidak untuk meniupkan hawa ke dlm MisV. Masalahnya perihal ini bisa mengakibatkan emboli hawa, atau hawa yang tutup pembuluh darah. Jika berlangsung, peristiwa ini akan membahayakan Kamu serta bayi di dlm kandungan Kamu. Akan tetapi ini begitu jarang berlangsung.

Walau Kamu tahu jika pasangan seksual Kamu aman dari PMS, akan tetapi untuk menahan berlangsungnya penyebaran masalah kesehatan menyebar seksual atau untuk menahan tidak aman yang bisa berlangsung pada janin yamg berada di dlm rahim Kamu, sebaiknya Kamu menggunakan dental dam.

Apakah itu dental dam?Dental dam ialah alat berbentuk lembaran lateks berupa segiempat yang dipakai untuk menahan penyebaran PMS waktu lakukan oral hubungan intim. Langkah penggunaan dental dam ialah dgn menempatkannya diantara mulut serta vulva (MisV) saat lakukan oral hubungan intim pada MisV, atau diantara mulut serta anus saat hubungan intim anal-oral.

Yang butuh dilihat saat penggunaan dental dam ialah jangan sampai membolak-balikan letak dental dam. Diluar itu, pakailah dental dam yang baru tiap-tiap beraktivitas seksual.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Foredi Toraja

5 Strategi Jaga Diri Agar Tidak Tertular Flu dan Batuk di Musim Pancaroba

Waspada! Makan 3 Telur per Minggu Bisa Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung