Penyebab Dan Pengobatan Ejakulasi Dini

Apa itu ejakulasi dini?


Ejakulasi Dini (ED) dapat diartikan datangnya ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan intim dengan istri, dan itu salah satu masalah seksual yang paling umum dialami laki-laki.

Baru-baru ini, telah ada cukup banyak publisitas tentang gangguan ini, karena fakta bahwa obat anti ejakuladi dini baru telah tersedia yang telah direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Lihat Dibawah).

Ejakulasi Dini (ED) sering dianggap sebagai hal yang sepele, tetapi dalam kenyataannya itu bisa menjadi penyebab penderitaan nyata untuk pria. Juga, pasangan dari pria (istri) dengan terjadinya ejakulasi dini dapat membuat sangat frustasi. Kondisi ini bisa menjadi faktor utama terjadinya masalah dalam pernikahan yang berakibat hingga terjadi perceraian.

Seberapa sering hal ini?


Dalam survei kami beberapa ribu laki-laki Inggris, sekitar 10 persen dari mereka mengatakan bahwa mereka sering atau kadang-kadang mengalami kesulitan ini.

Kami menemukan bahwa itu biasa pada pria muda - yang tidak mengherankan, karena ada kecenderungan yang berbeda untuk itu untuk meningkatkan dengan usia. Pria umumnya mendapatkan kontrol yang lebih baik saat mereka tumbuh dewasa.

Namun, sebuah survei tahun 2004 di Eropa menunjukkan bahwa banyak pria paruh baya masih memiliki masalah ini. Untungnya, perawatan yang baik tersedia untuk semua kelompok umur.

Ini hampir mustahil untuk mendapatkan definisi akurat ejakulasi dini: apa yang beberapa pasangan menganggap panjang memuaskan hubungan akan sangat tidak memadai untuk orang lain.

Pada tahun 2006 Kongres Masyarakat Eropa untuk Kesehatan Seksual, sebuah makalah penelitian Amerika melaporkan:

Durasi rata-rata laki-laki dengan ED adalah 1,8 menit
pria 'normal' berlangsung rata-rata 7,3 menit.
Tapi ada laki-laki yang mengaku mengalami ejakulasi dini, namun yang bisa bertahan hingga 25 menit. Ini jelas menunjukkan orang liar yang berbeda ide-ide tentang apa yang normal!

Pada Kongres yang sama, Profesor Waldinger melaporkan bahwa 2,5 persen pria tidak bisa bertahan 90 detik di dalam vagina. Mereka laki-laki tidak diragukan lagi memiliki masalah Ejakulasi Dini.

Dari pengalaman klinis kita sendiri, ada banyak pasangan yang akan menganggap hubungan seksual yang berlangsung di bawah 20 menit kurang memuaskan, dan akan merasa bahwa setiap ejakulasi di bawah 10 menit atau jadi agak prematur.

Jika Anda tidak bisa 'lalu' selama lima menit, Anda setidaknya harus mempertimbangkan kemungkinan mendapatkan beberapa pengobatan.

Sebagai definisi kerja, jika Anda atau pasangan Anda merasa bahwa orgasme yang terjadi terlalu cepat, mungkin ada beberapa tingkat ED.

Apakah itu penting?

Dalam kebanyakan kasus ejakulasi dini itu penting, karena membuat orang bahagia dan frustrasi. Dan pada kasus yang berat ED dapat mengancam atau bahkan merusak hubungan - hanya karena merusak kehidupan seks dari kedua pasangan.

Kadang-kadang, kondisi ini begitu buruk pria tidak bisa berhubungan seks karena dia berejakulasi sebelum dia bisa masuk ke vagina. Ini dapat menghancurkan untuk kepercayaan diri seorang pria. Dan itu bisa sangat frustasi dan menjengkelkan bagi pasangannya - terutama jika dia ingin hamil.

Namun, kebanyakan pria hanya menemukan ED iritasi yang cukup. Ini adalah kondisi yang membuat mereka datang segera setelah mereka memasuki pasangan mereka - mengatakan, setelah hanya satu atau dua menit, sehingga tidak ada pihak yang mendapat banyak kepuasan.

Apa penyebabnya?

Selama bertahun-tahun, pakar seks cenderung untuk mengatakan bahwa ejakulasi dini disebabkan oleh pengkondisian awal.

Dengan kata lain, pria itu awal, bergegas (dan mungkin sembunyi-sembunyi) pengalaman seksual harus cepat sehingga untuk menghindari deteksi. Idenya adalah bahwa kondisi ini dia klimaks secepat mungkin.

Namun, survei kita sendiri telah menemukan bahwa banyak pria dengan ED tidak bergegas pengalaman seksual dini - meskipun orang lain mengatakan mereka lakukan.

Ini perlu dicatat bahwa dari sudut pandang evolusi, itu mungkin bahwa laki-laki yang mencapai klimaks dengan cepat lebih mungkin untuk memiliki anak. Dengan kata lain, jika Anda adalah seorang manusia gua yang datang sangat cepat, Anda akan berdiri kesempatan lagi menghamili istri Anda dan memperbesar keturunan Anda.

Beberapa orang tampaknya sangat dipicu kanan dari awal kehidupan seks mereka, dan kami memiliki temui kasus di mana nenek moyang mereka yang sama. Oleh karena itu, kita merasa bahwa kecenderungan untuk mencapai orgasme dengan cepat mungkin dapat diwariskan daripada belajar.

Akhirnya, tidak ada pertanyaan bahwa kecemasan atau 'saraf' memainkan bagian dalam banyak kasus ED. Jika Anda gugup, Anda cenderung untuk datang terlalu cepat.

Inilah sebabnya mengapa banyak pria telah menemukan sendiri bahwa sejumlah kecil alkohol memudahkan saraf mereka dan membuat mereka cenderung klimaks prematur. Tapi kami tidak akan merekomendasikan alkohol sebagai pengobatan.

Jadi, apa yang dapat dilakukan untuk masalah Ejakulasi Dini?

Pengobatan untuk kasus-kasus ringan

Jika Anda memiliki Ejakulasi Dini (ED) ringan - misalnya, Anda dapat bertahan enam menit namun ingin bertahan 10 - mungkin ada gunanya pergi ke dokter.

Mengapa? Karena Anda harus dapat memperbaiki masalah dengan teknik distraksi sederhana.

Ini berarti mengubah pikiran Anda untuk sesuatu yang lain ketika Anda merasakan bahwa klimaks sudah dekat. Misalnya, Anda dapat berpikir tentang sesuatu yang benar-benar peduli dengan seks atau mencubit diri sendiri. Di Amerika, sangat umum bagi orang untuk berpikir tentang bisbol!

Mengunakan Gel yang Mengandung Anastesi Lokal

Beberapa orang mencoba untuk memperlakukan diri mereka sendiri dengan gel bius lokal tapi hal ini akan berakibat buruk pada kesehatan anda jika digunakan sering.

Salah satu rekomendasi Pakar Kesehatan Reproduksi untuk masalah Ejakulasi Dini, Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi untuk mengatasi masalah Ejakulasi Dini. Foredi Gel adalah herbal oles yang terbuat dari ramuan herbal yang sangat aman digunakan sesering mungkin. Herbal yang terkandung dalam Foredi merupakan herbal alami yang tumbuh di alam Indonesia dan telah teruji khasiatnya secara turun temurun sejak dulu kala.

Untuk info produk silahkan hubungi agen kami Foredi Palu atau agen kami di daerah anda, atau hubungi no.hp:085340709229 untuk pengiriman foredi ketempat anda.

artikel terkait:
jual foredi di makassar
Toko Herbal Makassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Foredi Toraja

5 Strategi Jaga Diri Agar Tidak Tertular Flu dan Batuk di Musim Pancaroba

Waspada! Makan 3 Telur per Minggu Bisa Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung