Agen Foredi Toraja

Agen Foredi Toraja - Hubungi no.hp:0813-5614-4449, pengiriman dari Makassar, paket dikirim via perwakilan Bus Litha, estimasi waktu sampai 1 hari jika tidak rintangan dalam perjalanan.

Jika anda berada di Makassar, paket akan kami antar langsung ke alamat tujuan dengan biaya ongkos antar GRATIS. Bila anda memiliki keluarga di Makassar, silahkan hubungi kami di no.hp tersebut diatas, kami akan antarkan paket pesanan anda tanpa ongkos antar.

Berikut ini link website jika berada di makassar : Jual Foredi Di Makassar

FOREDI

Anda berada di blog ini berarti anda sudah paham mengenai foredi tapi tidak apa, saya akan mengulasnya dengan singkat, jika ada pertanyaan seputar Foredi Gel silahkan hubungi no.hp diatas.

Foredi Gel merupakan produk herbal oles yang digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria. Anda harus tahu bahwa ejakulasi dini merupakan keadaan yang sering dihadapi oleh banyak pria yang saat berhubungan intim mudah muncret (cepat terjadi keluarnya air mani dari penis), biasanya kurang lebih dari 20 kali dorong saja.

Foredi gel hadir sebagai solusi yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. penggunaannya cukup dioleskan saja ke daerah penis secara merata. Usahakan lebih banyak dioleskan di daerah bawah penis, tujuannya agar pembuluh darah dapat menekan uretra agar tidak mudah terjadi ejakulasi dini.

Selain itu foredi juga berfungsi untuk antiseptik lokal agar hubungan intim lebih higenis dan bersih. Selain itu dapat memutus penyebab keputihan yang disebabkan oleh jamur yang ada di penis. Dengan cara ini vagina istri akan terhindar dari keputihan akibat penis yang penuh jamur.

Agar istri mendapatkan orgasme ganda (multiorgasme) sangat disarankan mengunakan Tissue Majakani herbal. Tisu majakani herbal membantu mengurangi cairan vagina agar lebih kesat saat berhubungan. Dengan cara ini dapat mencegah dan mengatasi keputihan pada wanita.

HARGA FOREDI

Harga Foredi yang berlaku saat ini adalah harga nasional, dimanapun anda membeli foredi maka harga akan sama yaitu 1 box Foredi Rp.225.000. jika anda membeli di Kota Makassar maka harga ini sudah termasuk biaya antar ke alamat, sedangkan jika anda berada dari luar kota makassar seperti contoh anda berada di Toraja Utara Rantepao ma dengan berat hati kami akan membebankan ongkos kirim kepada anda. Tapi jika anda ada keluarga di Makassar maka kami akan mengantar pesanan anda ke alamat tujuan.

Cara penggunaannya :

  1. Oleskan secara merata tapi jangan kena lubang kencing.
  2. Usahakan dibagian bawah dari penis dioleskan lebih tebal.
  3. Setelah kurang lebih satu jam, bilas kembali penis anda dengan sabun
  4. Setelah itu biarkan kurang lebih satu jam lagi dan bilas secepatnya.
Cara pesan Foredi:
Untuk pemesanan Foredi secara online, silahkan hubungi kami atau kirim pesan anda untuk diantarkan rumahnya.

Selain itu jika ada permintaan khusus untuk produk produk tertentu seperti minyak kutus kutus makassar, dan produk lainnya, silahkan hubungi agen kami di.hp diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Jaga Diri Agar Tidak Tertular Flu dan Batuk di Musim Pancaroba

Waspada! Makan 3 Telur per Minggu Bisa Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung